jump to navigation

kawasaki ninja 250 r vs Honda Supra X 125R PGM-FI 27 Maret 2010

Posted by darucreepy in otomotif.
trackback

diliat judulnya aja ga masuk akal hehehe. lanjut ah……..malem minggu tadi, saya diperintahkan aya saya untuk beli pulsa, langsung aja ambil kunci supra x PGM-FI gue

, tuntas beli pulsa, dalam perjalanan pulang, gue liat ada bapak bapak naek kawasaki ninja 250r , waahh………masih gress tuh ninja di plat nomornya 01.15 brooo…… bulan januari 2010 !!!! udah tuh ninja di depan gue, wah….. banyak banget tuh yang ngikutin garagara penasaran ……. eh pas kebetulan tuh ninja lewat jalan sepi , yaudah HSX PGM-FI gue, gue pacu aja tuh, sadar mustahil ada harapan bisa ngejar tuh motor, gue cuek aja…. pas masuk gigi 3 gue bejek tuh si beksi….. kenapa milih gigi 3 ? karena kalo gigi 4 cenderung untuk menghaluskan RPM, dalam hati gue, gue udah kayak orang gila aje ! pikir aja mesin dobel silinder DOHC 250cc dobel karbu pengen gue kejar ama motor gue si beksi , ha…aha…ha. udah aja gaspol tapi kayanya tuh ninja cuman muter 1/3 gas doank ! alhasil gue cuman makan asep tuh ninja aja deh , hahahahaha…….. dalem hati kapan ya gue bisa beli tuh motor ? huhuhuhuhu……. barangkali ada yang mau beliin gue ? hahahaha

Komentar»

1. sastro - 13 April 2010

pertamax..
Ampun dah ninja 250 mahal amirr…

darucreepy - 30 April 2010

bener banget, dilihat dari keadaan sekarang mendingan beli motor yang irit aja kali ya….

setan jalanan - 26 Oktober 2010

ngapain di bahas goblok amat

2. D.K. Ardani - 30 April 2010

DOHC Vs SOHC, 250CC Vs 125CC (1/2nya), Racing Sport Vs Bebek, Mesin Tegak Vs Mesin Bubu’, 6 Speed Vs 4 Speed, Kopling Manual Vs Kopling Ganda,…hmm, anak kecil aja juga tauuu…..

darucreepy - 1 Mei 2010

anak kecil seperti saya ini , he..he..he

setan jalanan - 26 Oktober 2010

ngapain di bahas kurang kerjaan goblok amat cih

darucreepy - 2 November 2010

😀

3. fridhey - 1 Mei 2010

huuuhh…Bingung memilih antara kawasaki Nnja or honda supra Keduanya mempunyai spesifikasi masing-masing tapi tetep vote to supra walaupun motor tua tapi tetep bandel + Irit Pula…..,,he..he..he..

darucreepy - 1 Mei 2010

kalo keadaannya kaya sekarang (jalan belom pada bagus) pilih supra, kalo jalannya bagus lets choose kawak ninja 250r

ALL ONE - 28 Agustus 2010

betul banget dhey, sama ma gw saking mikirny gw akhirnya gw mutusin nggak beli ninja 250 soalnya ga kebeli bensinnya, klo mtornya sih kebeli….wkwkwk

4. Imam Ali - 1 Mei 2010

Dar, lw tahu nggak kalau ninja 250cc itu mahal.
anak kecil aja tahu !!!!

darucreepy - 1 Mei 2010

kan saya anak kecil mam, haha

5. Imam Ali - 1 Mei 2010

Dar, Ninja sama supra injeksen sama aja ya.

darucreepy - 1 Mei 2010

kaya orang apa tau ya gua sampe ngebahas hal yang beginian

6. R.Kurnia - 1 Mei 2010

ngakak gw bacanya hahahaahhahaha .

darucreepy - 1 Mei 2010

@imam ali & R.kurnia :edan ada 2 anak sesat haha……

7. R.Kurnia - 1 Mei 2010

kan ajaran lu ini dar hahahahha .

darucreepy - 1 Mei 2010

jah, haha…. tadi gagal hunting batere kameranye lobet haha

8. gilajalanan - 18 Agustus 2010

coba supra mesin 250 n kawasaki mesin 125 menang mana ya?

9. martini - 27 Agustus 2010

coba ente pake cs1…tetep nempel tuh motor…ama ninin…xixixi….

darucreepy - 27 Agustus 2010

Bener bro CS1 dengan mesin twin pararel kali ya xixixixi

10. hanzo13 - 28 Agustus 2010

ciakkakkk….kalo ane mah pake mio sanggup ngasepin ninja…la wong yg pake ninja keenakan “mbojo” ugg..hahaha

11. Get4Rich - 1 September 2010

lam kenal, bisa menang asal ninjanya lagi markir yang punya nya lagi ngopi dulu di warung sebelah

darucreepy - 2 September 2010

Salam kenal😀

12. abillz_goodz - 7 September 2010

tp kan ninja gag ada kursi goncengan nya!!!

13. abillz_goodz - 7 September 2010

baguz mana ninja sama bison?

darucreepy - 7 September 2010

Yaaa tergantung kalo punya budget lebih beli ninja kalo budget pas pasan tapi pengen motor rasa moge ya beli byson gan, tapi yaitu kalo beli byson harus siap siap ganti cakram belakang soalnya yamaha kan tromolnya semakin dibelakang xixixixi😀 kenapa ga coba new megapro?

14. riri - 8 Oktober 2010

Ninja mang keren bgt….

15. Yuan - 17 Oktober 2010

motor gue tuh,,,

darucreepy - 17 Oktober 2010

Yang supra mas? Hehehe

16. Yuan - 17 Oktober 2010

yg ninja lah. . .ahaha

darucreepy - 19 Oktober 2010

kirain supra hehehe, beli kapan bro?

17. Akhirnya Juragan Warung Milih Yamaha V-ixion « DARUCREEPY 'DC' blog - 19 Oktober 2010

[…] yang pertama udah pasti KAWASAKI NINJA 250r ! siapa sih yang ga mau sama motor yang memliki 2 silinder segaris ini hehehe ….namun apa boleh […]

18. ahmad ridwanul mubin - 19 Oktober 2010

ya allah mudahan saya bisa beli kawasaki ninja tu….. pulang dari korea. do’ain ya teman2 mdahan rezki banyak amiiiiiiiin

darucreepy - 27 Oktober 2010

Amin semoga mas ahmad bisa beli terus saya bisa test ride:mrgreen:

19. NC11B3C A/T - 6 November 2010

Bisa menang kalo Ninja bensinnya tinggal 0.5liter.
Salam kenal…

20. aziz - 10 November 2010

supra dgn sistem PGM_F1 ,IRIT SUPRA X MESIN125CC MELESAT CEPAT,,XXXXXXX

21. PT. KIDECO JAYA AGUNG as Superintendent Minning Enginer - 13 November 2010

Mimpi ko punya Ninja Dodolz……gw aja punya grandis ama avanza S gak pake mimpi mau bl ninja…..yg ada adalah Kerja cari karir trus duit pasti ngikutin dodolz…wakakaka….yah kalo macet gw malah pake Smash NR, Sport Underbone…..mana ninja sini, lawan grandis ane….hahaha…

22. PT. KIDECO JAYA AGUNG as Superintendent Minning Enginer - 13 November 2010

dasar yg ngomong paling gaji dibawah 5juta…..
susah, setara OB apa marketing doang….wakakaka.

ini komunitas kaum gaji dibawah 5 juta,infact less than 2 juta kale….hahahaha

23. darucreepy - 13 November 2010

@PT KIDECO JAYA AGUNG : emang saya dibawah 2 juta hehehe, lha wong masih pelajar yang menggantungkan hidup oleh orang tua hehehehe😀 , tapi jangan salah bro, menurut penelitian biker itu lebih jantan daripada yang bawa mobil hehehehe:mrgreen:

24. Mobil Bakar rasa Pertamax! Enak Lho! - 17 November 2010

Mobil nyempitin jalan aja, bodi gede isi 1orang doang

25. bojez - 28 November 2010

tp gue naksir yang 250cc,motor impian gue tp sayang hanya bisa mimpi, kasian amat sih gue
gile kl ngliat narik gas bikin ngiri doang

26. ricel doank - 3 Desember 2010

halo,,pembuat,,ninja,,knp se harga motor ninja,,selangit,,ape gak ad yg murah2,,

27. Buat mbah jambrong - 13 Januari 2011

Dijual ninja r 2006.17 jt nego.hub no ini

28. gama_cell99 - 16 Januari 2011

pada gila nih org2 yg ada disini….

sama kayak gw yg lagi gila sama ninja huhuhuhuhu…

29. aris - 25 Januari 2011

saya jual ninja R 250 tahun 2010 bisa dibayar dua tahap. tahap pertama 28 juta, tahap kedua 20 jt. hub ya kalau berminat 085230437269

30. aris - 25 Januari 2011

pembayaran tahap keduanya maksimal 3 tahun

31. Arif - 3 Februari 2011

haha.. kocak juga ni artikel

32. orang lewat - 24 April 2011

haha ada-ada saja ini…
sekalian aja Suzuki GSX1300 hayabusa Vs Honda astrea Grand….

33. dimas adhi - 26 April 2011

ninja 250 pasti bgs. tp g bakal kebeli.

34. jojo - 15 Agustus 2011

waahhh….kerenz…

35. Joto S. - 17 Agustus 2011

New scorpion vs Ninja 250 RR menang mana ya??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: