jump to navigation

Yamaha Byson Brojol Bulan Mei Setelah Xeon ? 1 Mei 2010

Posted by darucreepy in otomotif.
trackback

Setelah lama bungkam, akhirnya PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berani membeberkan perihal munculnya motor sport teranyar mereka, Byson.

Jika tak ada aral melintang, Yamaha Byson akan diluncurkan Mei 2010. Demikian diungkapkan mantan Presiden DIrector YMKI Yoshiteru Takahashi.

Dia menuturkan, Byson memang masih terus dipelajari oleh YMKI selaku produsen sepeda motor Yamaha di Indonesia sebelum akhirnya diluncurkan.

“Kita memang banyak pertimbangan sebelum akhirnya meluncurkan produk baru, untuk Byson semoga Mei atau Juni tahun ini bisa diluncurkan,” katanya ketika ditemui disela pengumuman berakhirnya masa jabatan nya.

Sebelumnya, motor bergaya street fighter ini sudah wara-wiri di jalanan Ibukota dan berhasil tertangkap mata oleh sejumlah kalangan baik media, para Blogger  maupun pecinta roda dua.

kala itu para petinggi YMKI mengelak mereka berniat untuk mengeluarkan satu motor sport terbaru. Padahal sudah jelas mereka mendaftarkannya di situs TPT.

Sekarang tinggal masalah harga saja, berapa harga yang berani disodorkan oleh YMKI kepada konsumen ?

Share your opinion……

Komentar»

1. Haris Istanto - 1 Mei 2010

Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru kami berjudul : “Wisata kepulau Bali”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan tolong dikomentarin yaaa. Makasiiih.

2. bondett - 1 Mei 2010

Salam kenal bro
blog nya sip nih…!
mau nanya kalo tau info yamaha 250 cc harga barunya berapa ya?

darucreepy - 1 Mei 2010

setau saya belum ada di indonesia yamaha 250cc, ada juga spyshotnya yamaha fazer 250cc yang rumornya lagi diriset sama YMKI, coba cek di web IU(importir umum).

3. Anchu Mocyc - 1 Mei 2010

Yah,iyyalah jelas lebih gila Thunder 250cc,namanya juga 250cc,tapi sayang belum beredar banyak

darucreepy - 1 Mei 2010

bukan belum banyak beredar, tapi udah di stop sama suzuki indonesia,

Anchu Mocyc - 2 Mei 2010

Makanya jangan bangga-banggakan thunder 250cc,bagiku itu cuman dongeng.
Oia tadi aku baca,klau Vario mempunyai daya keselamatan yang cukup,tapi aku berani hantam dengan suzuki matic aku,sky wive,yang jauh lebih bertenaga,apa lagi keseimbangan mengemudinya yang begitu sempurna membuat kita smakin percaya diri.jadi tingkat keselamatannya 100%

darucreepy - 2 Mei 2010

meskipun tingkat keselamatannya 100%, kembali ke biker nya …

4. masgiey - 1 Mei 2010

kunjungan balik nih Gan,
biker mania ya?
kalo masgiey cukup pake vario keluaran 2008
gak pake ribet oper gigi, fitur keselematanya cukup oke dibanding mio

tetaplah menulis dan berbagi…….sukses selalu

darucreepy - 1 Mei 2010

iya samasama, bukan hanya biker mania kok hehe

5. the - 5 Mei 2010

ha nunggunya kelamaan

6. nine - 5 Mei 2010

katanya bulan juni?

7. six - 5 Mei 2010

ha kelamaan nunggunya

8. ilham - 5 Mei 2010

diliat tampang garang juga.denger2 harganya 18-19jt.smoga aja cepet “mbrojol”.😀

9. darucreepy - 5 Mei 2010

@ilham : emang isunya sih udah dari akhir taon kemaren

10. reynall.. - 17 Oktober 2010

tapi lebih keren Byson darii pada Vixion..

darucreepy - 17 Oktober 2010

Soal bodi emang top, but the engine ?

11. Nopri - 24 November 2011

Pengen banget tapi kecewa pada saat nunggu lama dan nggak boleh beli cash……………………… kecewa ………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: