jump to navigation

Motornya gede tapi Raidernya gak safety 4 Mei 2010

Posted by darucreepy in safety riding.
trackback

Sepulang sekolah, seperti biasa saya melewati jalan favorit saya yaitu jalur Talang-Pemda Cibinong.

Saat di jalan raya, saya melihat spion, spion saya warna merah semua wah pasti moge alias motor gede nih.., yaudah saya minggir sembari diklakson sama ntu motor yang klaksonnya kaya mobil mercy.

Pas ntu motor nyalip,eee…ndilalah ternyata moge itu adalah sesosok motor HD. Jujur saya kagum ama motornya, bukan sama raidernya :p ….. jelas aja, wong ridernya gak safety….

Bayangin aja motor seharga ratusan juta kaya gitu dinaikin sama orang kaya gitu, cuman pake kaos tanpa jaket sama HELEM CATOK !!!! catet tuh…..Kebayangkan motor segede gitu jatoh pasti raidernya cedera tuh, apalagi cuman make helem yang kaya gitu.

Jaman sekarang mah yang penting safety riding aja…..apapun motornya yang penting safety riding aja. Keep safety, safety first.

Salam safety riding.😀

Komentar»

1. Haris Istanto - 4 Mei 2010

Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru kami berjudul : “Pompa Turbin pertama di Kabupaten Sikka”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan mohon diberi komentar.

2. R.Kurnia - 4 Mei 2010

like this dah !!!hahahhaha

3. ilham - 5 Mei 2010

ih parah bener tuh orang yak


Tinggalkan Balasan

