jump to navigation

Blog tunda dulu (karena ada penjurusan) 18 Juni 2010

Posted by darucreepy in otomotif, perjalanan.
trackback

for all visitor,

untuk sementara blog ini tidak akan memposting sampai sebulan ke depan…..

karena saya sedang dalam masa masanya penentuan dalam hidup saya (lebaaaay) ….. hmmm kira kira saya masuk IPA atau IPS ya ? saya sih pengennya masuk IPA.

untuk itu, buat semua pengunjung atau hanya sekedar mampir di blog ini atau yang melihat postingan ini , Mohon doa nya ya supaya saya bisa masuk jurusan IPA !!!!!

thanks a lot bro…..

Komentar»

1. rafiq jauhary - 18 Juni 2010

semoga diberi yang terbaik

darucreepy - 18 Juni 2010

thanks bro . . . .

2. Mercon Mretelli niru Mercon Simoncelli & Mercon Melandri - 18 Juni 2010

Semoga sukses, enakan masuk IPA, soalnya kalo masuk IPA, kemana aja gampang, masuk Kuliah gampang, ilmunya banyak…
Asal blognya jangan mati aja yach…

3. kiminuklir - 20 Juni 2010

ipa ips sama2 baik asal kita ngejalaninnya dengan sungguh2… ^^
jangan sampe baru ngerasa salah jurusan pas udah dijalanin, he (pengalaman… cxcx)

sukses yak

darucreepy - 20 Juni 2010

sip . . . amin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: