jump to navigation

kesialanku (kurang beruntung) di hari sabtu 31 Juli 2010

Posted by darucreepy in aneh, unik.
trackback

Hm…berawal dari semangat saya untuk belajar mengendarai mobil, saya pun nekat mengendarainya ke sekolah. Oya tahun ajaran baru berarti kelas baru. Sebelumnya saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pengunjung blog yang sudah mendo’akan saya masuk ke jurusan ipa dan hasilnya saya masuk ke XI IPA 3😀 (nah lho jadi OOT).

Back to the topic, setelah saya sampai sekolah dengan santainya saya keluar dari mobil dan menguncinya eeee…ndilalah…rupanya saya lupa mencabut kunci mobil dan mesinnya pun masih MENYALA ! ! !
Wah ndak bener iki, yoweslah tak tanya satpan sekolahku, ada alat yang bisa mencongkel pintu tidak, dan alhamdulillah ada bro. Lansung ke TKP, satpam langsung berusaha membuka pintu saya. Setelah satu jam bergelut dengan pintu mobil, akhirnya satpam bisa juga membuka mobil. Alhamdulillah yaaa ALLAH Engkau masih sayang kepada hamba😥. Dan many thanks to satpam sekolah saya xixixixixi.

So, para pengunjung mungkin bisa belajar dari KETELEDORAN saya. Silahkan bro bro sekalian berkomentar. Dan jangan lupa “BUDAYAKAN BERKOMENTAR atau MENANGGAPI KARYA ORANG”

Segitu dari saya,
Wassalam,
Semoga berguna.

Komentar»

1. [share] hal yang jarang diketahui orang !!!!!!! « DARUCREEPY 'DC' blog - 20 Agustus 2010

[…] kunci remote? kalau kunci mobil anda ketinggalan di dalam mobil dan remote cadangan ada di rumah (jadi miris kalo nginget ini). Segera telepon orang yang ada di  rumah, telefon dengan HP lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30 […]


Tinggalkan Balasan

