jump to navigation

7777,7 KM dengan supra x 125 pgm-fi 1 Agustus 2010

Posted by darucreepy in otomotif, perjalanan, review produk.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Hm…kira-kira tepatnya setahun yang lalu saya dibeliin ni motor ama ortu ane. Sebagai hadiah karena saya lulus ujian nasional smp dengan nilai yang sangat baik dan masuk sekolah favorit di kota bogor😀. Ya, supra x 125 PGM-FI hadir sebagai anggota baru keluarga saya hehehe.

Kenapa milih Susi ? Awalnya saya ingin milih bebek sport CS 1, berhubung kakak saya yang pertama itu cewe ya…supaya bisa dipake sama kakak saya dan ya jadi deh supra x dipilih. Mimpi buat nunggangin motor sport berkopling manual pun pupus sudah😦 (sekarang saya lagi ngidam ama varian ninja neh haha).

Nah, sekarang baru deh mulai kita lihat performa ni motor slama setaun. Dengan faktor injeksi sebagai unggulannya, wahh iriiiiit banget bro…pengalaman saya sih yang slama ini make pertamax, untuk satu liter bisa buat nempuh 70 km…padahal dibawanya kebut lho hehe.

Dari segi fisik nih, jangan tanya lagi yeee, sayapnya itu lhoh yang pertamax kali dibikin tiga dimensi cmiiw, udah tampang keren…trus gampang lagi nyucinya hahahaha. Tapi ada kekurangan dalam segi fisik, yaitu cat (bukan kucing) yang imho kurang tebal sepertinya cmiiw.

Selnjutnya,Banyak orang di forum forum yang sering komplain tentang perpindahan gigi supra yang sangat keras. Pernah suatu hari lagi sevis di AHAS, iseng iseng nanya pak mekanik katanya memang itu kekurangan dari supra (kabarnya CS 1 juga gito)

Segitu dulu deh review nye hehehe *fotonya bukannya 7777,7 tapi 7877 hehe telat bos sori sori.

Semoga berguna, dan…
Budayakan berkomentar yeee…

Komentar»

1. killua - 4 Agustus 2010

pertamax dah

2. fajar - 4 Agustus 2010

Tau yang motor eksklusif mah haha

3. darucreepy - 4 Agustus 2010

@kilua : selamat anda mendapatkan gelas cantik haha
@fajar: bisa wae dah

4. dismas not dimas - 7 Agustus 2010

salut buat Supra 125 injeksi nya. Ya kan ada harga ada rupa… Sebanding lah antara harga yang segitu dan kualitas yg bagus…

5. Adi Syto - 30 Oktober 2010

Saya lagi cari motor nih..mau tanya yah..
1. kalow supra injection apa tdk susah cari bengkelnya ?
2. Kalow di jalan nanjak apa lemot ?
3. Apa bodinya suka getar ?
4. Kopling kerasnya segimana ?

sori tanya nya berlebih nih..tks berat sblmnya


Tinggalkan Balasan

