jump to navigation

[share] hal yang jarang diketahui orang !!!!!!! 20 Agustus 2010

Posted by darucreepy in tips, unik.
Tags: ,
trackback

ini nih hal hal yang penting dan jarang diketahui sama orang nih… monggo ya agan agan simak dan bila berkenan tinggalkan komentarnya (ngasih oleh oleh gan mupung bulan puasa hehehehe).

Yang pertama nih…

Nomor darurat for HP adalah 112

kalo anda anda sekalian sedang ada di daerah yang tidak menerima sinyal HP terus perlu manggil pertolongan….monggo tekan 112 dan HP secara otomatis mencari network apapun yang ada untuk menyambung nomor darurat bagi anda. dan yang paling menarik nomor 112 bisa diteken walaupun keypad dalam kondisi lock.

Solusi kunci mobil ketinggalan di dalam mobil

di mobil anda make kunci remote? kalau kunci mobil anda ketinggalan di dalam mobil dan remote cadangan ada di rumah (jadi miris kalo nginget ini). Segera telepon orang yang ada di  rumah, telefon dengan HP lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30 cm dari mobil dan minta ama orang yang ada di rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada di rumah. Pas lagi mencet tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya.

Battery cadangan darurat khusus Nokia

kalo battery nokia agan agan udah lobet…terus pas lagi nunggu telepon atau sms. Silahkan tekan *3370#, maka telepon agan agan akan nge-restart  otomatis and yang terpenting… battery anda nambah 50% !!!!!.

Tips nge-check keaslian motor or mobil agan agan

ini nih yang penting buat kita kita yang biker hehehehe…bro bro sekalian kalo mau membei kendaraan second hand bisa menggunakan layanan yang disediakan polisi kita. contohnya nihhhhhh…. Ketik : METRO B154SI (no plat mobil or motor) kirim ke 1717 (yaelah udah kaya iklan reg-reg an haha) tunggu balasannya ya ! Oh ya…FYI untuk setiap hari kerja, bro bro sekalian bisa nge-check mulai dari pukul 08.00-14.30. beberapa saat kemudian muncul data data dari NOPOL yang anda ketik…

segitu dulu deh….

semoga berguna ya bro bro sekalian !!!!

Komentar»

1. Tweets that mention [share] hal yang jarang diketahui orang !!!!!!! « DARUCREEPY 'DC' blog -- Topsy.com - 20 Agustus 2010

[…] This post was mentioned on Twitter by swandaru adiananto, swandaru adiananto, swandaru adiananto, swandaru adiananto, swandaru adiananto and others. swandaru adiananto said: @terselubung http://bit.ly/cMQEEB […]

2. Dani Ramadian - 20 Agustus 2010

Wahhhh….
Sip nih infonya

Thnks
n
PERTAMAXXXXX
🙂

3. fajar - 20 Agustus 2010

ah pengalaman pribadi tuh, ko ga lu coba sendiri caranya? haha

darucreepy - 20 Agustus 2010

@fajar : Pan gua ga ada remote nya jar haha

4. kawekurnia - 20 Agustus 2010

ajiiib dar hahaha

5. jojobejok - 20 Agustus 2010

Nais inpoh gan (y)
Btw yg solusi batre manteb tuh haha😀

6. D.K. Ardani - 22 Agustus 2010

Wah interristing dengan remot yang di dekatkan di hape kalo stop kontak+remote ketinggalan di dalam mobil, soalnya pengalaman pribadi pernah juga ngalami. Kejadian saat itu pas nginap di hotel, pagi-pagi mau panasin mesin mobil, eh setelah mesin di hidupkan kira-kira 30 detik pintu mobil ke kunci otomatis dan saat itu driver lagi membersihkan bodi mobil. kapan-kapan akan saya coba, tentunya tidak mengunci pintu mobil tanpa persiapan, he..he..nice info.

darucreepy - 23 Agustus 2010

Thanks….pengalaman saya juga soalnya mas ardani😀

7. zukro - 14 Oktober 2010

yg batere g bisa tuh,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: