jump to navigation

yamaha byson sudah di launching 21 Agustus 2010

Posted by darucreepy in otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

sebelumnya selamat menyantap santapan sahur nih bro bro sekalian…two days ago tanggal 19 agustus 2010, ATPM terbesar kedua setelah AHM (honda), yaitu YMKI (yamaha)…Mengeluarkan sebuah motor miniatur moge..Yaitu Yamaha Byson. Motor ini A.K.A FZ16 yang ada di indihe sonoo hoohoho….

Konon nih katanya motor 153cc yang dibulatkan jadi 150cc ini..dapat menyemburkan daya kuda sebesar 13,4 HP (cmiiw…), yaaah jangan dibandingin lah sama kakaknya si v-xion, yaiyalah wong si byson ini pengkabutannya masih pake karbu, beda sama kakaknya yang udah injeksi…tidak ada radiator, tapi terdapat seperti mika radiator (namanya apa sih? monggo dikoreksi yeee)…mesinnya pun terdapat fin yang berfungsi mendinginkan mesin.

But….meskipun teknologinya masih di bawah kakaknya, banyak orang orang menanggapi produk ini secara positif :D….Motor dengan body yang sangat kekar ini…cukup dikenal masyarakat secara luas karena sering terlihat penampakannya di jalan jalan…di tempat yang saya tinggal yaitu bogor, perna saya melihat ada rider rider di jalanan yang pernah berlomba lomba nebuntutin nih motor !!!! termasuk saya sih😀 . kemarin saat teman teman di sekolah saya yang kebanyakan well known sama nih motor saya tanya milih byson apa v-xion ? sebagian besar menjawab byson!!! alesannya sih karena bentuknya yang kekar sama speedometernya ituloh hahaha…

semoga berguna,

assalamualaikum wr wb

Komentar»

1. [share] Gaya berkendara bikin ngakak (PICs !!!!!) « DARUCREEPY 'DC' blog - 25 Agustus 2010

[…] ditengah gegap gempitanya euforia launcing motor dengan dua pabrikan berbeda dengan DNA sport India yaitu Honda New Megapro dan Yamaha Byson. […]

2. r n hamisena - 8 September 2010

ada event di gunung bromo jawatimur buat tanggal 24-26 September. katanya sih berjudul gathering 1000 biker. intinya acara ini buat launching motor yamaha byson. kalo ada yang berminat silahkan menghubungi Yamaha Sentra, Basuki rachmad Surabaya.

3. linda - 12 Oktober 2010

keren2… pingin nih…..

4. alip - 27 Oktober 2010

saya pesan 10 yah…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: