jump to navigation

[wajib baca] BAHASA INDONESIA VS BAHASA MALINGSHIT !!!!!!!!! 27 Agustus 2010

Posted by darucreepy in aneh, unik.
Tags: , , ,
trackback

Nih gan ane cuman pengen membandingkan bahasa negeri tercinta kita dengan bahasa Negara Malingshit yang akhir akhir ini hubungannya lagi memanas nih sama Indonesia !!!

Meskipun kita ini serumpun (KATANYA!!!) tapi fakta kemudian berbicara lain. Dari dulu tuh negeri bikin masalah mulu !!!

Daripada kelamaan mendingan cekidot lah !!!

Yang kiri Indonesia, kanan Malaysia :

Kementrian agama = Kementrian tak berdosa (emang ada manusia yang ga berdosa?)

Angkatan darat= Laskar hentak hentak bumi

Angkatan udara=Laskar angin-angin

Pasukan Bubar Jalan !!! = Pasukan cerai berai !!! (talak weh haha)

Merayap=Bersetubuh dengan bumi (emang enak ya xixixixi :D)

Rumah sakit bersalin = Hospital korban laki-laki

Belok kiri, belok kanan = pusing kiri, pusing kanan (minum bodre*!!!!)

Departemen pertanian= Departemen cucuk tanam

Gratis bicara 30 menit = Percuma bual 30 minit (suka suka gua dong !)

Satpam/sekuriti = penunggu maling (kasian banget ya maling ampe ditungguin :D)

Tank = kereta kebal

Kedatangan = Ketibaan (naon si?)

Rumah sakit jiwa = gubuk gila ( jaman ginih rumahsakit masi pake gubuk ?)

Dokter ahli jiwa = dokter gila (dokter nya apa pasiennya nih ?)

Hantu pocong = hantu bungkus (bang…dibungkus ya…yang pedes dikaretin…lho? Haha)

Toilet = Bilik merenung (emang ada di toilet merenung? Haha)

Traktor = setrika bumi (segede apa setrikanya ya ?)

Joystick = batang senang (nah lho?)

Tidur siang = petang telentang (kalo malem tengkurep ya?)

Wah segitu dulu deh kalo mau ditambahin, silahken ya ….

Semoga berguna dan menghibur agan agan sekalian !

Komentar»

1. AOI pertamax - 27 Agustus 2010

aneh ya bahasanya xixixi
PERTAMAX

darucreepy - 27 Agustus 2010

selamat dapet gelas cantik untuk berbuka😀

2. nfs - 27 Agustus 2010

walah gagal pertamax

darucreepy - 27 Agustus 2010

bisa coba lain waktu xixixi😀

3. jako - 27 Agustus 2010

wah emang tuh negeri tetangga hahaha

darucreepy - 27 Agustus 2010

“kembali berulah”

4. kaskuser - 27 Agustus 2010

nais inpoh gan

darucreepy - 27 Agustus 2010

sama sama gan

5. kaskus holic - 27 Agustus 2010

cuman bisa tersenyum saja

darucreepy - 27 Agustus 2010

apalagi saya

6. trendsetter - 27 Agustus 2010

keep menulis ya gan

darucreepy - 27 Agustus 2010

doakan saja bro

7. nyaho - 27 Agustus 2010

wow baru tau ada banyak

darucreepy - 27 Agustus 2010

saya juga baru tau (BM sama temen)

8. setuja - 27 Agustus 2010

siiip dah

darucreepy - 27 Agustus 2010

😀

9. aneh - 27 Agustus 2010

kenapa bisa beda ya ?

10. pengamat - 27 Agustus 2010

mungkin karena pengaruh penjajahnya nya kali bro

11. nos - 27 Agustus 2010

mungkin kali ya, mereka menerjemahkan langsung dari bahasa inggris kali

12. suprax125RR - 27 Agustus 2010

mungkin bahasa indonesia diserap dari suku suku yang ada

13. suprax125RRPGM-FI - 27 Agustus 2010

setuja sama suprax125RR

14. jojobejok - 27 Agustus 2010

Wakakakakak nais inpoh gan *ngakak*
Gua lucu departemen pertanian jadi departemen cucuk tanam😄

15. dugal ngupoyo - 27 Agustus 2010

BBM (bahasanya bikin mules)
BAUT (bahasanya asli ‘b’uat tertawa)

16. dugal ngupoyo - 27 Agustus 2010

Senapan AK47= Ketapel mesin
Kapal selam = kapal rendam
Dinas pekerjaam umum= dinas kerja keras
KUA = dinas perkawinan

Hehehe ngawur.com

17. Darmawan - 28 Agustus 2010

Bhuahaha numpang ngakak oom

18. darucreepy - 29 Agustus 2010

Jangan panggil om mas, saya masih SMA lho xixixixi😀

19. prikitiew - 29 Agustus 2010

wk.wk..hi..hi..hi..hi..lucu2x dar

20. arinugroho84 - 29 Agustus 2010

Itu beneran boz?
Nyiahahahah😀

darucreepy - 29 Agustus 2010

Mudah mudahan CMIIW😀

21. roby - 31 Agustus 2010

Bukan perlakuannya aja yg gk senonoh,tp bahasanya juga…..
Dasar….!!!

Btw slm kenal mas…..!!!

darucreepy - 31 Agustus 2010

Yoi salam kenal juga bro

22. Talita - 6 September 2010

Makanya buat materi teknik seperti informatika, denger2 di malingsia malah pake bahasa Indonesia. Banyak juga kajian agama Islam yang malah rujukannya bahasa Indonesia …

23. kawekurnia - 1 Desember 2010

dar ,ane copy artikelnya yee hehehe

24. darucreepy - 1 Desember 2010

@kawekurnia : silahkan, terbuka ko untuk umum warung marun mah hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: