jump to navigation

Yang paling ngeselin pas musim hujan (biker) 29 November 2010

Posted by darucreepy in perjalanan, safety riding.
Tags: ,
trackback

ga kerasa udah hampir tutup tahun 2010, itu artinya udah masuk bulan dengan akhiran -ber itu artinya udah musim hujan….

but do you know? i have bad experience yang akan saya bahas dalam artikel ini.

yaaa, spakbor belakang….bagi para pecinta modifikasi, pastinya pada nyopotin spakbor belakang supaya terlihat seperti motor motor yang berlaga di motot GP.

bukan cuman motor ini aja loh hehehe😀

 

Tapi sadarkah anda yang melakukan modifikasi seperti ini bisa  menyusahkan orang lain? spakbor belakang dipasang pada motor untuk menahan cipratan air yang dihasilkan oleh kontak genangan air dengan ban, supaya tidak menyiprat maka dipasanglah spakbor belakang itu.

jadi kebayang kan bro bro sekalian seandainya sewaktu hujan reda dan sudah membuka jas hujan, memulai kembali perjalan dan kecipratan air dari genangan air oleh biker yang ga make spakbor belakang ? ga usah dibahas lah ! so daripada mengundang caci maki orang dan disumpahin orang, sadarlah….untuk musim hujan ini saja…..anda yang melakukan modifikasi demikian untuk memasang kembali spakbor belakangnya.

indahnya saling menghormati😀

 

sekian dari saya, semoga berguna😀

Komentar»

1. Be AT - 29 November 2010

Nyebelin banget ketemu motor kyk gitu,bodi depan kecepretan smua

2. darucreepy - 29 November 2010

Apalagi kalo kita udah pake baju rapi rapi dan bersih ya

3. NanaRedPro. - 1 Desember 2010

lebih ngeselin hujannya gan,mo ngapel gak jadi gara” ujan,padahal udah janji ”lautan kan kurenangi” tapi klo ujan takut bukan kepalang.xixixixi

4. darucreepy - 1 Desember 2010

Haha bener ente gan, motornya NMP lain ? Xixixixi

5. j4na - 1 Desember 2010

Salam knal bro….
http://www.speedlover.tk

6. darucreepy - 1 Desember 2010

Salam kenal juga😀

7. Triyanto Banyumasan - 5 Desember 2010

yo..yo…

Imam Maskur - 5 Desember 2010

heheheh pelakune koment

darucreepy - 5 Desember 2010

Hehehehe:mrgreen:

8. aditninjamaniac - 6 Desember 2010

emang nyebelin banget yg kaya gini nih..apalagi kalo ujan udah brenti, tapi nih motor bikin motor+baju kita kotor..

http://aditninjamaniac.wordpress.com/2010/11/22/modifikasi-motor-harian-jangan-asal-kereeenn-part-1/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: