jump to navigation

Siapa Yang Mau Kawasaki Ninja 250 ? diwarung ini SILAHKAN AMBIL SENDIRI :D 3 Desember 2010

Posted by darucreepy in otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback
Nih agan agan dan mas bro yang pengen Ninja, silahkan ambil sendiri yeeee….

Nih pic nya hehehehe:mrgreen:

gagah kan gan:mrgreen:
liat tulisannya gan

kebetulan nih motor punya gue udah bosen makenya, ups punya temen gue hehehe (obsesi sih haha)

semoga berguna,

nb : ninja temen ane tuh and the last gue cuma bercanda gan hehehe

 

Komentar»

1. Guna W - 3 Desember 2010

indent berapa lama y?

2. darucreepy - 3 Desember 2010

1. Guna W – 3 Desember 2010 [Edit]

indent berapa lama y?
____________________________________________________

gatau tuh kalo sekarang, mungkin sudah ga inden CMIIW

3. aditninjamaniac - 3 Desember 2010

aku mau..tolong anter ya mas bro..:mrgreen:

salam kenal dari warung ngebul 2 tak..
http://aditninjamaniac.wordpress.com/

4. azizyhoree - 3 Desember 2010
5. darucreepy - 3 Desember 2010

@warung DOHC : hehehe ga ada ceritanya bro😀

6. darucreepy - 3 Desember 2010

@warung ngebul 2 tak : hehehehehe:mrgreen:

7. Triyanto Banyumasan - 3 Desember 2010
8. satyaiueo - 4 Desember 2010

itu tulisan ceritanya buat di gerbang “silahkan ambil (buku)” sama orang dipindahin ke mtor itu “silahkan ambil (ninja)” wkkwkwk

9. lintas-oto.info - 6 Desember 2010

Dongkrak Kecepatan Maksimum KLX 150…

Mantaf artikelnya gans… senang bisa berkunjung ke situsnya :)…

10. darucreepy - 7 Desember 2010

Makasih lintas-oto hehe:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: