jump to navigation

Gimana cara membuat biar warung (blog) jadi rame ? 5 Desember 2010

Posted by darucreepy in tips.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, saya memulai ber-blog ria dari bulan maret 2010, tapi ya itu tetep aja sepi ‘warung’ saya hehehehe:mrgreen: . “ya Allah, kapan ya bisa rame kaya yang lain ?”

Nih cara cara yang biasa dilakukan oleg bloger bloger lain :

1.Kuis Berhadiah

Seperti yang dilakukan bloger mas triatmono….dan Taufik TMCblog….salah satu cara yang mudah menarik perhatian pengunjung, tapi yaitu mahal modalnya hehehe, apalagi buat saya yang masih SMA ini:mrgreen:

kuis di blog om tri😀

2. Bikin tampilan blog makin cakep

Contohnya sama seperti bloger senior di atas….tampilan headernya keren keren sedangkan saya ?:mrgreen:

blognya warung ijo:mrgreen:

blog nya om Tri:mrgreen:

nah kalo saya ?

jauh beda hahaha😀

3. Kasih ‘bonus’

Tau sendiri kana pa yang dimaksud ‘bonus’? Cara yang simple murah meriah, tapi resikonya besar….Bagaimana kalo anak SD suka otomotif seperti adik saya yang suka mengakses blog blog otomotif? Makanya saya paling anti dengan yang begini😀

Yaaah segitu saja deh, dari saya….

Semoga berguna😀

Kasih saran ya bro supaya warung ini tambah rame.

Komentar»

1. terong amnesia - 5 Desember 2010

yg penting perluas wawasan n niat yg tulus dlm menulis… jangan kayak warung inyong kacau balau… xixixi:mrgreen:

2. darucreepy - 5 Desember 2010

Walah blog’e mas terong apik tenan yo hehehehe:mrgreen:

3. Triyanto Banyumasan - 5 Desember 2010

Blogku… campur bawur ra nggenah.. sing penting NGeksis bae lah…
titip gombal teles.. http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/12/05/modif-buntut-tiger-mongtorku-3/

4. Imam Maskur - 5 Desember 2010

time wil tell

5. Imam Maskur - 5 Desember 2010

konsisten saja. Jangan bandingkan dengan orang mapan kayak blog 3 teratas. Akses dan waktu sangat berpengaruh.

6. Tiyo 2010 - 9 Desember 2010

Tampilkan artikel yg menarik, bombastis tapi NO SARA, dan sesekali mudah membuat FBH & FBY bakar2an, wkwkwk…

7. anginlawu - 19 Januari 2011

wah bonusnya apa nih….

8. willykk - 29 Januari 2011

salam kenal ya😳


Tinggalkan Balasan

